Sambutan

Kepala UPT Perpustakaan UNILAK

Sobat Pustaka, UPT Perpustakaan Unilak sebagai salah satu unit penunjang Tri Dharma Perguruan Tinggi yang mempunyai visi “Menjadi Perpustakaan Perguruan Tinggi Berbasis Teknologi Informasi dan Komunikasi (TIK) dalam Upaya Mendukung Percepatan Unilak Unggul 2030.”, Perpustakaan mempunyai fungsi penting serta berperan sentral dalam penyediaan sumber-sumber informasi dan kegiatan akademik lainnya yang dibutuhkan sivitas akademika Unilak. Perpustakaan Unilak merupakan tempat untuk mengembangkan informasi dan pengetahuan, sekaligus sebagai fasilitas untuk membantu dosen, tenaga kependidikan dan mahasiswa dalam kegiatan Tri Dharma perguruan tinggi.

Kami merasa bangga sebagai bagian dalam pengelolaan perpustakaan yang berperan sebagai jantung dari Unilak. Tantangan sebagai pengelola adalah dengan adanya kemajuan teknologi memberi semangat serta berupaya menjadi perpustakaan yang modern serta senantiasa menjadi pusat literasi untuk semua.

Strategi dan upaya untuk mewujudkan hal tersebut kami lakukan dengan baik dan profesional dengan melibatkan berbagai komponen yang ada, supaya arah kegiatan sesuai dengan tujuan yang diinginkan secara efektif dan efisien. Kepercayaan civitas akademika terhadap perpustakaan akan mendorong kami sebagai pengelola untuk menjaga kepercayaan sebagai perpustakaan yang profesional, efektif dan efisien.

Puji dan Syukur senantiasa kami memanjatkan kehadirat Allah SWT, dalam kesempatan ini kami bisa menyajikan perubahan konten website Perpustakaan Unilak pada tahun 2022. Semoga memberikan kontribusi kebaikan kepada pemustaka yang mengakses seluruh layanan di Perpustakaan Unilak.

Salam Literasi!

 

 

Hadira Latiar.,S.IP.,M.A