UPT Perpustakaan Unilak Gelar Sosialisasi dan Pelatihan Manajemen Mutu SNI ISO 9001:2015

Unilak Pekanbaru – UPT Perpustakaan Unilak menggelar Sosialisasi dan Pelatihan Manajemen Mutu SNI ISO 9001:2015 di lt.II Gedung UPT Perpustakaan Unilak (13/09/2023). Acara ini dibuka oleh Kepala Perpustakaan Unilak Bapak Hadira Latiar, S.IP., M.A. dan dilanjutkan kata sambutan oleh Wakil Rektor I Unilak Bapak Dr. Zamzami M.Kom yang mana dalam sambutannya menghimbau kepada seluruh peserta yang hadir untuk mengikuti kegiatan ini demi mendukung percepatan unilak unggul 2030. Kegiatan ini diikuti seluruh Pustakawan yang berada di lingkungan Universitas Lancang Kuning.

Setelah Pembukaan dan Do’a kegiatan dilanjutkan dengan pemaparan sosialiasi ISO (Internasional Standar Asosiation) dan Manajemen Mutu SNI ISO 9001:2015  yang pertama dipaparkan oleh Ibu Dra. Endang Murniati, S.Sos yang menjelaskan Pendahuluan, Tujuan, serta Manfaat dari ISO (Internasional Standar Asosiation) dan Manajemen Mutu layanan perpustakaan tujuan akhir dari diadakannnya kegiatan ini untuk memberikan kepuasan layanan bermutu kepada pemustaka.

Selanjutnya kegiatan dilanjutkan dengan pemaparan Proses Audit yang dipaparkan oleh Ibu Nurasmi, S.Pi., M.I.KOM merupakan Pustakawan Ahli Madya Universitas Riau dalam paparannya beliau menjelaskan tentang Proses Audit, pengertian dari Auditor dan Auditi, serta sistem berjalannya proses Audit serta latar belakang pendidikan menjadi seorang Auditor. Intinya dengan terlaksananya kegiatan Sosialiasi dan Pelatihan ini Memberikan Kepuasan layanan bermutu kepada pemustaka demi mendukung percepatan unilak unggul 2030.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Butuh Bantuan